BOSTER COMPACT FM AMPLIFIER 2500 LCD SIAP MEMANCARKAN SIARAN RSPD MABAR

  • Jumat, 02 September 2022 - 15:12:36 WIB
  • Superadmin
  • 25
BOSTER COMPACT FM AMPLIFIER  2500 LCD SIAP MEMANCARKAN SIARAN RSPD MABAR

Labuan Bajo,2 September 2022;
Setelah kurang lebih setahun  jangkauan siaran RSPD Mabar hanya seputaran Labuan Bajo saja, dikarenakan kerusakan tekhnis pada Boster di satasiun pemancar Puarlolo,  maka Dinas Kominfo merasa perlu untuk menggantinya melalui pengadaan alat yang baru.
Bekerja sama dengan CV.Mitra Jaya Perkasa  Semarang sebagai penyedia peralatan-peralatan tekhnis radio, Dinkominfo telah mendapatkan Boster Compact FM Amplifier 2500 LCD dan perangkat pendukungnya untuk memancarkan siaran.
Pada hari Kamis,1 September 2022 bertempat di kantor Dinkominfo, Boster dan perangkatnya tersebut diterima oleh Kepala Dinas Paulus Setahu S.Sos didampingi oleh Sekretaris Dinas Hildegunda Kartini Tulus,ST, Pejabat Pembuat Komitmen Yakobus Baru,S.Ikom dan beberapa staf terkait.
Selanjutnya alat tersebut dibawa ke stasiun pemancar Puarlolo, Kecamatan Sano Nggoang untuk dipasang. Pemasangan dilakukan oleh tim tekhnis yang  dipimpin Bapak Andi , selaku pihak yang ditunjuk oleh CV.Mitra Perkasa Jaya Semarang ,didampingi oleh beberapa staf tekhnis dari Dinas Kominfo Manggarai Barat.
Dengan telah dipasangnya Boster Compact FM Amplifier 2500 LCD tersebut,  RSPD Mabar siap mengudara dengan jangakauan yang lebih luas melalui gelombang 90.00 FM.
RSPD Mabar siap menyampaikan semua berita tentang pembangunan di Manggarai Barat keseluruh pelosok daerah.
RSPD Mabar terus mengudara. (MJ)

  • Jumat, 02 September 2022 - 15:12:36 WIB
  • Superadmin

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait